Fukagawa Maiko HKT48 Mengumumkan Kelulusannya dari Grup -->

Fukagawa Maiko HKT48 Mengumumkan Kelulusannya dari Grup

Selasa, 21 Januari 2020


Overseas48.com - Pada pertunjukan Himawarigumi HKT48 yang bertajuk Tadaima Renaichu, Fukagawa Maiko Team KIV mengumumkan kelulusannya dari grup. HKT48 pun kehilangan satu anggota pioneernya.

Fukagawa menyampaikan kelulusannya karena ia ingin berkarir menjadi seorang ahli gizi atau nutrisi. Ia memilih untuk berfokus pada studinya karena benar mengejar karir impiannya tersebut.

"Saya mengumumkan kelulusan saya dalam penampilan hari ini. Saya benar-benar bersyukur untuk semuanya selama delapan tahun ini. Saya akan memberi kalian hasil yang terbaik. Seorang ahli gizi. Saya akan melakukan yang terbaik! Mari kita menghabiskan satu bulan tersisa dengan senyum.", tulis Fukagawa dalam akun Twitternya.

"Kami meminta maaf atas pengumuman mendadak itu, tetapi kami akan menghormati keinginan anggota yang bersangkutan, dan pertunjukan Himawarigumi 'Tadaima Renaichu' pada 22 Februari 2020 akan menjadi penampilan terakhir Maiko Fukagawa. Mengenai acara jabat tangan terakhir akan diumumkan oleh HKT48 lebih lanjut kemudian.