Feng Xinduo SNH48 Mengaku Alami Depresi, Warganet Temukan Hal Mengejutkan!

Advertisement

Feng Xinduo SNH48 Mengaku Alami Depresi, Warganet Temukan Hal Mengejutkan!

Kamis, 23 Januari 2020

foto: Feng Xinduo di Bandara pada 11 Desember 2019 (Weibo)

Overseas48.com - Baru-baru ini Feng Xinduo SNH48 telah mengeluarkan pernyataan resmi terkait skandalnya dengan artis Li Suheng. Melalui Weibo pribadinya, ia mengaku lari ke cinta karena untuk menghilangkan depresi yang dideritanya. Ia juga meminta maaf telah melanggar aturan dan menyatakan keluar dari grup.

Weibo pribadi Feng Xinduo ternyata telah dibuat sejak akhir November 2019. Bahkan telah melakukan sejumlah postingan terkait depresi yang dideritanya. Salah satu yang paling mengejutkan adalah foto unggahan sayatan tangan pada 03 Desember 2019.

Dalam foto tersebut terlihat tangan sebelah kiri Nanshi sepertinya telah disayat berulang kali hingga meneteskan darah. Foto ini menunjukkan bahwa depresi yang diderita Feng Xinduo sangat parah.

Namun rupanya seorang warganet kembali saja berulah. Ada sebagian mereka yang pro dan kontra dengan pernyataan klarifikasi Feng Xinduo di Weibo. Warganet ada yang tidak percaya kalau Nanashi benar mengalami depresi.


Yang membuat mereka tidak cukup kuat untuk percaya adalah penampilan tangan pada Feng Xinduo pada pertunjukan Team E BEJ48 tanggal 14 Desember lalu sudah tidak ada bekasnya. Menurut penggemar luka sayatan akan sempuh dengan baik dalam waktu 10 hari lebih apabila itu dijahit tetapi masih akan ada bekas. 

Namun, pada gambar yang diunggah warga kedua tangan Feng Xinduo bahkan sudah bersih, mulus kembali seperti asalnya. Ditambah lagi foto paling atas terlihat Feng Xinduo berada di bandara pada 11 Desember dan tangan kirinya tak terlihat ada luka sayatan. 

Namun ada pula warganet yang mengatakan kalau luka telah ditutupi oleh makeup agar tersamarkan dengan warna kuli Feng Xinduo. Feng Xinduo juga tidak akan mengatakan ke semua orang kalau dia mengalami depresi, hanya tertentu saja seperti teman dekat.


Warganet pun menggali terus lebih dalam informasi terkait insiden penyayatan ini. Pada konser Request Time Best 50 tanggal 21 Desember 2019  terlihat di video belakang panggung Feng Xinduo tangannya baik-bauik saja. Hal ini membantah argumen pemakaian make up untuk menutupi luka di situ Feng Xinduo bahkan belum mengenakan make up.

Namun banyak sekali komentar dari warganet terkait palsu atau tidaknya pernyataan Feng Xinduo ini. "Akankah ini direncanakan sejak lama ... Belum tentu diunggah 3 Desember (foto sayatan)"; "Selama darah keluar, bukannya hanya bisa hilang beberapa bulan?"; "Jika bekas luka itu benar, bekas bagian yang saya sayat di tangan saya masih sangat jelas padahal sudah lebih dari delapan tahun", tulis beberapa warganet yang cukup kontra dengan ini.

Lalu ada juga yang mendukung Feng Xinduo dengan komentar mereka. "Luka di tangan kiri ada di lengan, bukan di pergelangan tangan.", tulis netter. Beberapa waktu lalu pada 28 Desember 2019, feng Xinduo tampil di debuah acara tahun baru dengn plaster di pergelangan tangan.