Feng Xinduo Mundur dari SNH48 dan Putuskan Tak Jadi Idola Kembali, Fansclub Ucapkan Selamat Tinggal

Advertisement

Feng Xinduo Mundur dari SNH48 dan Putuskan Tak Jadi Idola Kembali, Fansclub Ucapkan Selamat Tinggal

Sabtu, 25 Januari 2020


Overseas48.com - Feng Xinduo setelah diterpa skandal dan mengalami depresi telah menyatakan untuk mengundurkan diri dari grup. Pernyataannya tentang cinta membuat banyak penggemarnya kecewa.

"Jika cinta bisa mengobati (depresi), aku akan mencobanya", kalimat kontroversial yang pernah diucapkan idola ke penggemarnya sebagai klarifikasi skandal. Ia kini telah membuka Weibo pribadi tetapi setelah meloncak ke angka 35 ribu pengikut, hari ini (25/01/2020) jumlah follower menurun menjadi 28.000an.

Karena SNH48 masih diam seribu bahasa, akun fansclub Feng Xinduo menjadi sasaran warganet tentang kondisi Feng Xinduo saat skandal. Namun setelah Duoduo atau Nanashi membuat akun dan klarifikasi, fansclub resminya membuat pengumuman mengejutkan hari ini.

Fansclub Feng Xinduo telah menghubungi pihak staf SNH48 dan menjawab bahwa artis naungannya tersebut telah mengundurkan diri dari grup dan tidak dapat melanjutkan karirnya sebagai seorang idola dengan alasan kesehatan.

Pihak fansclub menyatakan bahwa mereka segenap tim pamit karena Feng Xinduo bukanlah idola kembali. "Kami tidak akan menghapus akun dan tidak akan menjualnya, jika suatu hari semua orang merindukan Duoduo, datang ke sini untuk melihat.", tulis mereka di akhir pengumuman.