Fei Qinyuan SNH48 & Hu Xinyin AKB48 Team SH Jadi Satu Tim di Qing Chun You Ni 2

Advertisement

Fei Qinyuan SNH48 & Hu Xinyin AKB48 Team SH Jadi Satu Tim di Qing Chun You Ni 2

Selasa, 21 Januari 2020


Overseas48.com - Seperti yang kita ketahui, AKB48 Team SH grup saudari AKB48 di Tiongkok tengah mengikuti ajang survival 'Qing Chun You Ni 2'. Sang mantan sister group AKB48 di Shanghai yaitu SNH48 kebetulan juga mengikuti program ini.

Penggemar sangat menantikan adegan dimana anggota SNH48 dan AKB48 Team SH ini diletakkan dalam satu tim untuk pertunjukan evaluasi. Waktu yang dinantikan oleh para warganet Tiongkok telah tiba, pertunjukan pertama akan segara digelar.

Rumor tentang pembagian tim untuk trainee telah beredar di Weibo. Bagaimana jika anggota AKB48 Team SH dan SNH48 berada dalam satu kelompok? Sangat menarik sekali jika momen itu benar terjadi.

Bak mimpi jadi kenyataan, Fei Qinyuan SNH48 dikabarkan berada satu tim dengan Hu Xinyin AKB48 Team SH. Mereka juga akan bersama trainee lain diantaranya Ai Yiyi, Su Qinrou, Chen Manxin, dan Liu Haihan.

Menurut desas-desus yang beredar, tim mereka ini akan menampilakn lagu Wings of My Word yang dipopulerkan oleh girl group asal Taiwan "S.H.E". Bagaimana kira-kira penampilan mereka terlebih interaksi antara Fei Qinyuan dan Hu Xinyin selama tampil dan latihan lagu ini?