Baca Juga


Overseas48.com - JKT48 akan segera merilis single terbaru mereka yang berjudul "Rapsodi" bulan Januari ini. Single ke-21 hasil pemilihan member single original JKT48 ini merupakan single orisinal pertama bagi grup idola asal Jakarta ini.

Melalui situs resminya (09/01/2020), JKT48 membuka laman resmi guna pre-order single Rapsodi. Dalam laman ini juga dijelaskan detail single Rapsodi JKT48. Seperti biasanya, JKT48 akan merilis single dalam dua tipe yaitu EP fisik dan kartu unduh (music card).

 

Dalam versi EP fisik, single Rapsodi akan diisi 1 buah CD dengan 5 buah lagu, 1 buah DVD serta 1 photopack acak. Untuk versi music download card bisa memilih jenis unduhan yaitu lagu yang terdiri dua buah Rapsodi dan Sweet & Bitter atau foto spesial Rapsodi saat anggota syuting MV, serta bonus tiket jabat tangan.

Single ini berisi 5 lagu dengan "Rapsodi" sebagai lagu Utama. Lagu coupling oleh Undergirls yaitu "Sweet & Bitter". Tiga coupling lainnya merupakan lagu hadiah untuk TOP 3 pemilihan member single original. Lagu orisinal ketiga JKT48 yaitu "Menanti" dinyanyikan oleh sang ratu pemilu Shani Indira. "Mimpi yang Hina / Gesu na Yume" oleh Feni dan Gaby. Lagu "Siapa yang Membuat Kita Berdua Bertemu? / Dare ga Futari wo Deawaseta no ka?" oleh Amel, Ariella, dan Tasya.

Pre-order bisa melalui JKT48 Official Web Shop atau di JKT48 Theater dengan opsi jadwal pelaksanaan handshake Januari, Februari, Maret untuk versi download music card.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama