Baca Juga


Overseas48.com - Usai skandalnya menyebar ke publik, HHE selaku agensi MNL48 mengumumkan bahwa Dani atau Daniella Mae Palmero resmi dihentikan dari grup karena melanggar aturan (13/01/2020). Diketahui Dani memiliki pacar secara diam-diam dan melanggar aturan anti cinta di MNL48.

Namun bukannya sedih, Dani malah mengunggah foto mesranya dengan sang pacar saat liburan. Foto ini bahkan diambil di tempat yang sama dengan foto skandalnya yang menyebar di internet.

Melalui akun pribadi Facebook Dani, ia mengunggah sebuah foto lewat fitur 'cerita' yang memperlihatkan kemesraannya bersama sang pacar. Karena hal ini, penggemar mengecam perilaku Dani yang dianggap kurang baik karena tak merasa bersalah atas skandalnya.


Selain itu, penggemar juga tak senang dengan status yang dibuat oleh Dani di Facebook tentang respon atas pemecatannya. "Akhirnya di posting juga, hahahaha terima kasih MNL48. Ingin beberapa? Hahaha LOL", tulisnya.

Kata "ingin beberapa?" yang ditulis Dani dianggap oleh penggemar bahwa dirinya ingin mengungkap rahasia umum pacar anggota MNL48 lainnya. Tentunya hal ini membuat pro kontra di kalangan penggemar maupun warganet.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama