Dani MNL48 Tersandung Skandal, Pacar Unggah Foto Liburan Bersama -->

Dani MNL48 Tersandung Skandal, Pacar Unggah Foto Liburan Bersama

Senin, 13 Januari 2020


Overseas48.com - Dani MNL48 anggota dari Team NIV baru saja tersandung sebuah skandal kencan kembali. Ia diketahui memiliki pacar secara diam-diam dan melanggar aturan anti cinta yang diterapkan oleh setiap 48 Group.

Hal ini diketahui saat akun @kenanginmao yang diduga milik sang pacar tanpa sengaja mengunggah foto liburan bersama Dani MNL48 di akun Instagramnya. Foto tersebut memperlihatkan sosok perempuan yang dipungkiri adalah Dani sedang digendong di atas pundak sang pacar.

Foto tersebut diambil saat keduanya sedang melakukan liburan bersama di pantai. Terlihat jelas bahwa perempuan yang digendong pria tersebut adalah Dani MNL48. Hal ini dilihat dari segi postur tubuh, mata, dan bibir, penggemar sangat percaya bahwa itu adalah Dani.

Saat ini akun yang mengunggah foto tersebut telah dibuat privasi. Belum diketahui kenapa penyebab akun ini diprivasi oleh sang pemilik.

Skandal ini tentunya membuat penggemar MNL48 yaitu para MNLoves kecewa terhadap sikap Dani ini. Mereka kini tengah meminta klarifikasi dari pihak HHE selaku menajemen MNL48.