BNK48 Theater Kedatangan Penguntit, Fans Khawatir

BNK48 Theater Kedatangan Penguntit, Fans Khawatir

Kamis, 09 Januari 2020


Overseas48.com - Baru-baru ini penggemar BNK48 tengah dihebohkan dengan datangnya seorang yang diduga adalah penguntit para anggota. Hal ini menjadi viral setelah seorang penggemar bertemu dua kali orang tersebut di BNK48 Theater.

Seorang pria yang tidak diketahui identitasnya terlihat mendatangi BNK48 Theater yang terletak di lantai empat The Mall Bang Kapi, Bangkok. Penggemar pertama kali mendapati dirinya memakai baju putih yang terlihat pada gambar sebelah kanan. Ia terlihat langsung menuju pintu keluar teater yang kerap digunakan oleh anggota dan staff.

"Memagang tas di teater BNK48. Awalnya datang untuk mengetuk pintu setelah itu, pria itu kembali dari kamar mandi dan membuka pintu saat itu pintu masih belum ditutup. Seorang petugas kafe sudah mengusirnya, dan kemudian seorang fansiter bertanya kepadanya mengapa dia masuk, dia menanggapi bahwa seseorang telah membuat janji.", tulis akun Save All BNK48 Member di Facebook.

Kini staff meminta penggemar untuk mengawasi sang penguntit ini jika kembali di BNK48 Theater atau acara grup lainnya. Kejadian ini telah dua kali berturut-turut sehingga penggemar khawatir terlebih ia menggunakan tas di kejadian yang kedua.