BNK48 Resmi Buka Audisi Generasi Ketiga, Cherprang akan Ikut Menyeleksi

BNK48 Resmi Buka Audisi Generasi Ketiga, Cherprang akan Ikut Menyeleksi

Kamis, 02 Januari 2020


Overseas48.com -  Pada pertunjukan teater "Waiting Stage" BNK48 (28/12/2019), telah diumumkan oleh sang manajer Jobsan bahwa grup akan menggelar audisi anggota kembali untuk angkatan  generasi ketiga.

Audisi telah resmi dibuka hari ini, 2 Januari sampai 31 Januari 2019 untuk tahap lamaran secara daring. Audisi generasi tiga ini telah dilakukan sesuai rencana manajemen untuk digelar tahun 2020 karena 2019 fokus seleksi anggota CGM48.

Dalam audisi ini, pelamar disyaratkan harus gadis sejak lahir berusia rentang 12-22 tahun dan tidak memiliki kontrak dengan agensi atau perusahaa hiburan manapun. Pelamar menyukai menyanyi, menari, dan akting. Memiliki jiwa kesabaran, ketekunan, dan menerima pelatihan. Berkeinginan untuk khusus tampil di teater di BNK48 the Campus. Dapat pindah ke asrama BNK48 di Bangkok.

Pelamar dapat berasal dari Thailand, bagi pendaftar luar negeri tidak dipermasalahkan tapi harus mengikuti syarat-syarat di atas. Audisi sebelumnya BNK48 menerima banyak pelamar dari negara tetangga seperti Kamboja, Laos, Myanmar, Jepang, dan Indonesia.

BNK48 mewajibkan untuk anggota generasi tiga di tahun pertama akan fokus untuk pertunjukan teater alias gadis teater nantinya. Kandidat harus menjaga kerahasiaan, jangan mengungkapkan diri kalian sebagai kandidat. Jika ditemukan kebocoran, dapat segera didiskualifikasi.

Setelah mengirimkan lamaran, pelamar harus membuka berbagai sosial dari yang diprivasi menjadi publik. Hal ini dimungkinkan para juri untuk memeriksa media sosial kalian. Cherprang sebagai kapten BNK48 akn diikutkan menyelesksi audisi kali ini.