Beredar Akun Instagram Bernama Anggota DEL48, Manajemen Belum Konfirmasi

Advertisement

Beredar Akun Instagram Bernama Anggota DEL48, Manajemen Belum Konfirmasi

Minggu, 26 Januari 2020


Overseas48.com - Baru-baru ini penggemar menemukan beberapa akun yang menggunakan nama anggota DEL48. Bahkan nama pengguna akun-akun ini berakhiran "del48official" yang seperti digunakan BNK48 untuk para anggotanya.

Akun yang diduga resmi milik para anggota DEL48 ini tentunya sangat dinantikan oleh para penggemar 48 Group di berbagai negara. Sejak kemunculan Glory nama DEL48 mulai dikenal oleh penggemar.

Adek AKB48 termuda ini belum juga membuat akun sosial media padahal anggotanya sudah diumumkan lewat website resmi mereka.


Sebuah akun penggemar DEL48 di Twitter mengungkap bahwa mereka menemukan akun Instagram yang diduga milik anggota generasi pertama. Akun-akun tersebut masih diprivasi dan mungkin jika resmi akan segera dibuka setelah diumumkan oleh pihak DEL48.

Meski begitu belum ada konfirmasi munculnya akun-akun Instagram ini dari manajemen DEL48. Debut DEL48 yang direncanakan November lalu belum juga muncul titik kejelasan. Bahkan kemunculan Glory di NHK Kouhaku Uta Gassen juga sudah hampir satu bulan.