Baca Juga


Overseas48.com - Dani MNL48 baru saja terlibat skandal kencan dan diduga memiliki pacar secara diam-diam. Foto skandalnya digendong sang pacar saat sedang liburan di pantai kini tersebar luas di media sosial.

Penggemar MNL48 ditambah geram karena skandal ini dibenarkan oleh sang ibunda Dani. Beliau seolah membenarkan bahwa putrinya memang memiliki pacar. Sebuah akun @MNLoveBan mengungkapkan hal tersebut di Twitter.

Hal ini diketahui saat seorang warganet bertanya mengenai skandal putrinya di Facebook. Akun yang diketahui milik ibunda Dani menjawab dengan hal yang sangat mengejutkan dan menyakiti penggemar.

"Maka anda tahu Dani bukan satu-satunya yang melanggar aturan. banyak anggota MNL48 juga memiliki pacar", tulisnya seperti pada gambar di atas. Hal ini tentunya menyakiti banyak penggemar MNL48.

Penggemar kini tengah menuntut klarifikasi dan kejelasan mengenai skanda Dani. Ditambah karena jawaban sang ibunda tersebut, fans juga ingin HHE menelusuri anggota yang masih memiliki pacar sembunyi-sembunyi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama