Baca Juga


Overseas48.com - JKT48 sukses menampilkan single orisinal pertamanya pada acara onser Luar Biasa - Indonesian Soccer Awards (10/01/2020). Ini merupakan pertama kalinya single Rapsodi ditampilkan di layar TV Indonesia.

Rapsodi berhasil menjadi trending topic nomer satu Twitter Indonesia dan menyihir semua penggemar yang menyaksikan. Banyak juga tanggapan dan komentar penggemar 48 Group di luar negeri yang merespon penampilan single orisinal JKT48 ini.

Salah satunya yang tanggapan yang menarik adalah penggemar 48 Group di Tiongkok. Karena tidak dapat menggunakan Youtube dan Twitter, penggemar Tiongkok menonton penampilan Rapsodi dari unggahan seorang warganet di media sosial Weibo. Lalu, bagaimana reaksi mereka terhadap single orisinal JKT48 ini?


"Cukup bagus", "bagus", "Cantik", "Cukup memuaskan", "Lagu-lagunya bagus, koreografinya bagus, tapi pengambilan shot video tidak kuat", "Sebenarnya sungguh bagus", "Terdengar luar biasa! Rasanya seperti soundtrack serial TV acara idola anak muda", "Penyusunan musiknya sangat bagus", tulis beberapa warganet.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama