Bantah Sang Kakak Pacaran, Adik Lei MNL48 Ungkap Pria di Foto Hanya Kerabat Keluarga

Advertisement

Bantah Sang Kakak Pacaran, Adik Lei MNL48 Ungkap Pria di Foto Hanya Kerabat Keluarga

Kamis, 16 Januari 2020


Overseas48.com - Baru-baru ini, Lei anggota grup MNL48 tengah dikabarkan berpacaran dengan seorang pria. Foto di internet Lei dengan seorang pria disebar dan menyeretnya ke kabar tersebut.

Tak lama ini, sang adik dari Lei atau yang memiliki nama lengkap Leigh Lacumba melakukan klarifikasi lewat akun Twitter pribadinya. Sang adik yang diketahui memiliki akun dengan nama Loigh Lacumba itu membantah semua tudingan atas skandal kakaknya.

"Ya, Aku harus bilang ini bahwa kita hanya keluarga dan biarkan aku bertanya pada kalin semua, apak burukkah mereka berfoto seperti itu? Jikapun aku memiliki foto seperti itu banyak, apakah itu artinya kita berkencan? kata 'skandal' terdengar buruk untuk ku, sangat menyedihkan untuk berpikir bahwa orang yang menyebar itu bahagia", tulis Loigh sang adik.

Ini cukup jelas bahwa Lei MNL48 tidak memiliki hubungan istimewa dengan pria di foto yang disebar itu. Bahkan beberapa warganet menemukan bahwa salah satu pria yang di foto kerap melakukan dance cover dengan Lei.