Apa Kata Mantan Personel JKT48 Tentang Single Original Rapsodi? -->

Apa Kata Mantan Personel JKT48 Tentang Single Original Rapsodi?

Jumat, 24 Januari 2020


 Overseas48.com - Rapsodi merupakan single terbaru dari JKT48 yang baru dilucurkan 22 Januari 2020. Single ini adalah single original pertama setelah penantian 8 tahun lamanya sejak debut 2011 lalu.

JKT48 telah mengalami pergantian anggota dalam penantian single original ini. Grup asal Jakarta ini telah memiliki 9 generasi hingga di usianya yang ke-8 tahun. Generasi yang masih bertahan ini sangat beruntung sekali bisa merasakan peluncuran single original Rapsodi.

Lalu bagaimana dengan para generasi pendahulu yang telah lulus dari grup mendengar kabar ini? Apa kata mereka tentang Rapsodi JKT48? Berikut kami rangkumkan untuk kalian!

MELODY (GENERASI PERTAMA)

Melody meski menjabat sebagai general manajer JKT48 saat ini dan masuk jajaran manajemen sangat senang atas pencapaian grup yang membesarkan namanya tersebut. Bahkan ia mengaku ingin merasakan membawakan single Rapsodi tapi sayangnya ia sudah bukan anggota jKT48 lagi.


KINAL (GENERASI PERTAMA)

Sama seperti Melody, Kinal juga masuk dalam manajemen JKT48 usai lulus. Ia ditugaskan menjadi penanggung jawab anggota baru yang masuk ke JKT48 Academy. Mendengar Rapsodi apa kata kinal?
Melalui akun Twitter resminya, kinal mengatakan bahwa single original JKT48 itu sangatlan keren.

SENDY (GENERASI PERTAMA)

Dari sekian mantan anggota biasa, Sendy termasuk salah satu yang paling senang atas perilisan single original Rapsodi JKT48. Dalam akun Twitternya, ia membuat beberapa tanggapan usai mendengarkan lagu baru JKT48 tersebut.
Ia bahkan memberikan saran untuk manajemen JKT48 agar para anggota senbatsu dapat membawakan Rapsodi secara langsung tanpa lypsync. Sendy bahkan menunggu Rapsodi versi sub unit JKT48 Accoustic.

NATALIA (GENERASI KEDUA)

Nat rupanya terkesima dan terpesona dengan MV baru JKT48 ini. Video klip Rapsodi membuat Nat berandai ia adalah Shani sang sempurna.


RACHEL (GENERASI KEDUA)

Jennifer Rachel baru saja keluar dari grup itupun menangis saat JKT48 akhirnya menampilkan single orisinal. Meski ia keluar Rachel sangat senang bisa melihat grup idolanya memeliki single orisinal.


UTI (GENERASI KEDUA)

Dwi Putri Bonita atau Uti yang sekarang jadi Youtuber dan pekerja kantor itupun memberikan cuitannya tentang single Rapsodi. Bahkan Uti merasakan 'keambyaran' hati saat menonton MV Rapsodi. Ia mengutarakan juga ingin melakukan pernikahan suatu saat nanti di Bali seperti tempat syuting MV Rapsodi.

MICHELLE (GENERASI KETIGA)

Michelle yang baru juga baru lulus dari JKT48 itu memberikan kesannya saat menonton musik video Rapsodi JKT48. Melalui akun Instagramnya, ia terlihat menangis saat menonton MV tersebut. Wah baper ya mbak calon Miss Indonesia ini.