Alyssa MNL48 Cover Lagu Single Original JKT48 'Rapsodi' -->

Alyssa MNL48 Cover Lagu Single Original JKT48 'Rapsodi'

Selasa, 21 Januari 2020


Overseas48.com - Sister group AKB48 di Manila, Filipina yaitu MNL48 memang dikenal sebagai grup dengan suara personil bak diva. Para anggota kerap menunjukkan aksi mereka menyanyikan lagu ulang alias cover dari AKB48 dan musisi luar negeri lainnya.

Bagaiman kalau anggota MNL48 menyanyikan lagu dari single original JKT48 'Rapsodi'? Pasti cukup sulit bukan bagi orang Filipina menyanyikan lagu berbahasa Indonesia?

Salah satu anggota MNL48 Alyssa Nicole Garcia atau Alyssa memberikan kejutan kepada penggemar dengan mengunggah video dirinya menyanyikan lagu Rapsodi milik JKT48. Alyssa mengunggah cover lagu Rapsodi ke akun Facebook resminya (21/01/2020).


"Lagu ini telah melekat di kepala saya sejak saya menonton pertunjukan live mereka di YouTube. Ini benar-benar luar biasa. Tolong dukung grup saudari kita, JKT48 dengan lagu baru mereka, Rapsodi! MV terbaru mereka akan dirilis besok, 22 Januari. Anda akan jatuh cinta dengan lagu itu juga, aku bersumpah", tulis Alyssa MNL48 di unggahan video covernya.

Pastinya hal ini menarik simpati penggemar JKT48 di Indonesia untuk melirik MNL48. Alyssa juga menuai komentar positif terutama dari warganet Indonesia.


Bagaimana menurutmu apa MNL48 akan menyadur lagu Rapsodi ke dalam bahasa Tagalog? Seorang warganet bahkan telah mengunggah lagu Raposodi dengan lirik bahasa Tagalog buatannya yang cocok sekali dibawakan MNL48.