AKB48 World Senbatsu Koisuru Fortune Cookie Jadi Salah Satu Penampilan Paling Tak Menarik di 70th NHK Kouhaku Uta Gassen -->

AKB48 World Senbatsu Koisuru Fortune Cookie Jadi Salah Satu Penampilan Paling Tak Menarik di 70th NHK Kouhaku Uta Gassen

Jumat, 10 Januari 2020


Overseas48.com - Baru-baru ini sebuah media bernama J-town melakukan sebuah voting terkait 70th Kouhaku Uta Gassen tahun 2019 kemarin. Mereka membuka pemungutan suara untuk penampilan paling penonton sukai dalam acara tersebut.

Hasil voting telah keluar, dan penampipan paling favorit Kouhaku kemarin jatuh kepada MISIA dan disusul rival AKB48 yaitu Keyakizaka46 di nomor dua. AKB48 tak mampu masuk dalam 5 besar penampilan paling disukai masyarakat Jepang.


Saat melihat nama AKB48 dalam daftar peringkat, grup ini berada di peringkat ke-3 dari bawah. Dengan 0 suara AKB48 nangkring di peringkat 45. Ini merupakan rating paling buruk yang didapat oleh AKB48 selama satu dekade penampilan mereka di Kouhaku Uta Gassen.

AKB48 berusaha menarik masyarakat Jepang dengan mengundang seluruh sister group mereka termasuk yang di luar negeri. Namun ternyata lagu Koisuru Fortune Cookir dengan berbagai bahasa itu tak cukup menarik simpati banyak orang.

Padahal dalam penampilannya di 69th NHK Kouhaku Uta Gassen tahun 2018, AKB48 tampil bersama BNK48 dengan lagu yang sama berhasil berhasil memuncaki 10 besar penampilan paling disuka.