AKB48 Team SH akan Bawakan Setlist Thumbnail di AKB48 Theater

Advertisement

AKB48 Team SH akan Bawakan Setlist Thumbnail di AKB48 Theater

Jumat, 17 Januari 2020

foto: AKB48 Team SH LOVE TRIP music video

Overseas48.com - AKB48 Team SH telah resmi mengumumkan bahwa mereka akan melakukan pertunjukan di AKB48 Theater, Tokyo, Jepang. Pengumuman ini disampaikan oleh AKB48 Team SH lewat akun Weibo resminya (16/01/2020).

"Agar anggota tidak melupakan niat asli mereka dan mewarisi kegigihan para seniornya, kami memutuskan untuk kembali ke asal yaitu AKB48 Akihabara, Tokyo", jelas AKB48 Team SH dalam pengumuman tersebut.

Pertunjukan teater AKB48 Team SH ini akan menampilkan setlist pertama "Thumbnail" di Jepang. Show ini merupakan hari pertama alias shonichi setlist "Thumbnail" AKB48 Team SH. Ini merupakan pertama kalinya grup luar negeri melakukan shonichi setlist di AKB48 Theater.

Shonichi Thumbnail di AKB48 Theater akan dilakukan pada tanggal 1 Februari 2020. Anggota yang tampil antara lain Gui Chuchu, Jian Qiangwei, Liu Nian, Mao Weijia, Shi Aibei, Shi Keyan, Song Xinran, Wan Fangzhou, Wang Yuduo, Wei Xin, Wu Anqi, Xiong Fanni, Ye ZhiEn, Zeng Sicun, Zhu Ling, dan Zhuang Xiaoti.

Ini merupakan penampilan kedua AKB48 Team SH di AKB48 Theater. Sebelumnya mereka juga pernah tampil di sana untuk syuting MV dari lagu debut LOVE TRIP.