Akan Merilis Lagu Original Lagi, JKT48 Akustik Berharap Bisa Merilis Album

Advertisement

Akan Merilis Lagu Original Lagi, JKT48 Akustik Berharap Bisa Merilis Album

Kamis, 23 Januari 2020

foto: JKT48 Accoustic (Insertlive)

Overseas48.com - Kabar gembira datang dari salah satu unit yang masih bertahan di JKT48 yaitu JKT48 Akustik, mereka mengumumkan akan merilis kembali lagu original kedua untuk JKT48 Akustik setalah lagu Lantang.

Hal ini di umumkan saat JKT48 Akustik menghadiri salah satu program acara yaitu "Insertlive JPop" kemarin (22/01/2020). Seperti yang dikutip dalam Insertlive, mereka mengumumkan akan merilis kembali lagu original dalam waktu dekat ini. Lagu original kali ini merupakan hasil kolaborasi bersama dengan musisi dari Indonesia yaitu "Alam Urbach".

Alam Urbach adalah salah satu musisi dari indonesia yang sudah banyak dikenal karena telah menghasilkan karya lagu yang sangat populer di indonesia dan dibawakan oleh beberapa penyanyi terbaik di Indonesia, seperti Rossa, Afgan, Isyana Sarasvati & lain sebagainya.

Kabar mengenai perilisan lagu original bersama Alam Urbach sebenarnya sudah direncanakan sejak pengumumannya pada saat JKT48 Acoustic 1st Anniversary 11 September 2018 lalu, dan saat itu sejak pengumuman tidak ada kelanjutan sampai harus menunggu 1 tahun dan akhirnya JKT48 Akustik & Alam Urbach merilis lagu original tersebut.

Selain mengumumkan akan merilis lagu original yang akan berkolaborasi dengan Alam Urbach, JKT48 Akustik pun berharap dalam waktu dekat akan merilis album khusus untuk JKT48 Akustik sendiri.