Agensi SNH48, STAR48 Dikabarkan Bakal Kelola Penuh Grup Debut Hasil Qing Chun You Ni 2

Agensi SNH48, STAR48 Dikabarkan Bakal Kelola Penuh Grup Debut Hasil Qing Chun You Ni 2

Selasa, 07 Januari 2020

foto: onehallyu.com - UNINE (grup debut hasil program survival Qing Cun You Ni)

Overseas48.com - Program survival Qing Chun You Ni musim pertama berhasil mendebutkan grup laki-laki bernama UNINE pada awal tahun 2019. Grup ini berada di bawah naungan label iQiyi yang juga sebagai penyelenggara program survival.

Musim kedua program ini akan dimulai pada awal tahun ini dan untuk pertama kalinya diikuti oleh trainee perempuan. Belum juga dimulai, kini telah muncul rumor tentang label yang akan menaungi grup debut hasil program Qing Chun You Ni 2.

Sebuah akun Weibo bernama @春有你女生版小组 telah menemukan di internet bahwa grup jebolan program survival ini nanti bakal dinaungi penuh oleh agensi SNH48. Mereka menemukan perusahaan bernama Beijing Qing Chun Youjia TV Co. Ltd (北京青春有加影視有限公司) yang dianggap mengelola grup debut Qing Chun You Ni 2.


Dari gambar profil perusahaan baru tersebut terlihat, STAR48 memegang saham 100% dengan nilai total 10 juta yuan atau sekitar 20 miliar lebih  sebagai modal perusahaan. Hal ini tentunya menuai pro kontra dari kalangan warganet.

STAR48 merupakan agensi SNH48 GROUP yang menaungi sejak grup ini dibentuk. Perusahaan yang dikenal dengan nama Shanghai Siba ini telah mendirikan anak perusahaan studio perfilman yang kini telah cukup dikenal berkat populernya Ju Jingyi sebagai bintang film Tiongkok.

Namun, di balik suksesnya STAR48 dengan karya-karyanya, manajemen keartisan mereka cukup buruk di mata penggemar. Sejak kasus keluarnya Tang Min, Zhao Jiamin, Zeng Yanfen, Huang Tingting, nama STAR48 dikenal dengan keburukan manajemennya.

Belum ada konfirmasi dari iQiyi perihal kabar ini. STAR48 memang menjalin hubungan baik dengan salah satu platform media terbesar di Tiongkok itu. Bahkan utuk Qing Chu You Ni 2 ini, STAR48 ada di balik peluncuran program ini.