2 Trainee Qing Chun You Ni 2 dari SNH48 ini Dijuluki Netizen Jepang 'The Impossible Beauty'

Advertisement

2 Trainee Qing Chun You Ni 2 dari SNH48 ini Dijuluki Netizen Jepang 'The Impossible Beauty'

Minggu, 19 Januari 2020

foto: Weibo - Song Xinran (kiri) & Xu Jiaqi (kanan)

Overseas48.com - Para warga net dan kalangan remaja Tiongkok kini tengah disibukkan dengan program survival seri lain dari PRODUCE Korea "Qing Chun You Ni". Acara dari iQiyi ini untuk pertama kalinya diikuti oleh trainee perempuan dari berbagai agensi hiburan.

Tak mau ketinggalan warganet Jepang juga membicarakan para 109 trainee cantik yang mengikuti Qing Chun You Ni 2 ini. Menariknya, seperti yang dilansir di situs Modelpress Jepang, ada 4 trainee yang dijuluki oleh netizen Jepang sebagai "The Impossible Beauty".

Pada tanggal 16 Januari kemarin, foto para trainee telah diunggah melalui akun resmi Weibo masing-masing trainee. Semua komentar dari Cnetz memenuhi komentar dengan pujian-pujian puitis. Warganet Jepang juga tak mau ketinggalan dan mereka memilih 4 paling mereka suka tersebut.

Dua dari keempat trainee ini rupanya perwakilan dari STAR48 agensi yang menaungi SNH48 Group di Tiongkok. Keduanya adalah Xu Jiaqi atau Kiki Team SII dan Song Xinran atau Ranran Team X.

Bahkan penggemar dari Jepang menolehkan pusat perhatiannya ke Song Xinran anggota grup idola SNH48. Selain itu Xu Jiaqi atau Kiki juga menarik banyak perhatian karena kecantikan bak dewi dengan rambut pendeknya.

Selain kedua anggota SNH48 ini, dua lain yang dijuluki Cnetz lainnya adalah Sherry atau Kong XueEr. Ia merupakan eks trainee agensi Korea JYP Entertainment. Duan Xiaowei juga menarik mata karena dinilai memiliki pesona bak Nana Komatsu.