Zuo Jiangyuan dan Tang Lijia GNZ48 Bertengkar Hebat, Ada Apa?

Advertisement

Zuo Jiangyuan dan Tang Lijia GNZ48 Bertengkar Hebat, Ada Apa?

Selasa, 24 Desember 2019


Overseas48.com - Kabar terbaru datang dari girl group asal Guangzhou, Tiongkok "GNZ48". Dua anggotanya yaitu Zuo Jingyuan dan Tang Lijia yang merupakan satu generasi dan rekan di Team NIII dikabarkan bertengkar hebat.


Hal ini dimulai dari akun Weibo pribadi milik Zuo Jingyuan mengunggah hal sensitif berupa luka yang cukup mengerikan kemarin (23/12/2019). Akun ini biasanya digunakan untuk mengunggah foto lucu kucing peliharannya.

"Teman baikku", tulis akun ini mengisyaratkan bahwa foto unggahanya itu adalah luka yang dibuat oleh teman baiknya. Seperti yang diketahui bahwa teman baik Zuo Jingyuan adalah Tang Lijia yang merupakan pasangan atau 'CP' populer di GNZ48.

"Teman baikku akan bertengkar denganku, dia akan menggigitku, memukulku, menjambak rambutku dan menjatuhkanku ke tanah, Akan mengipasi wajahku yang belum pulih, aku ingin melawan, tapi aku tidak bisa melawannya", tambahnya menjelaskan kronologi luka tersebut.

Menurut kabar yang beredar Zuo Jingyuan dan Tang Lijia tengah bertengkar hebat hingga muncullah "kekerasan dalam rumah tangga". Keduanya juga sempat membuat pernyataan di akun Pocket48. Agar tidak berlanjut lebih, staf menutup sementara akun Pocket mereka.

Seperti yang dikutip dalam Sina News, pihak staff GNZ48 mengatakan bahwa keaslian foto di Internet belum dapat dipastikan, dan mereka tengah berkomunikasi dengan dua anggota tersebut. Staf mengatakan bahwa mereka tidak ingin berbicara secara bebas, dan kedua anggota masih muda, berharap komentar warganet tidak akan membahayakan mereka.

Usai tersebar di kalangan penggemar SNH48 GROUP, hal tersebut langsung meluas ke publik Tiongkok. Bahkan Sina Weibo News sempat mengunggah berita ini. Kabar ini juga sempat menjadi trending topic di Weibo.