Zhang Qiaoyu AKB48 Team SH Langgar Peraturan Manajemen Artis, Hukuman Disuruh Nonton Video Dokumenter AKB48 -->

Zhang Qiaoyu AKB48 Team SH Langgar Peraturan Manajemen Artis, Hukuman Disuruh Nonton Video Dokumenter AKB48

Selasa, 24 Desember 2019


Overseas48.com - Zhang Qiongyu nggota kenkyuusei AKB48 Team SH telah diumumkan melanggar peraturan manajemen artis yang telah ditetapkan oleh tim operasi grup. Pengumuman ini disampaikan dalam Weibo resmi AKB48 pada hari ini, 24 Desember 2019.


Anggota kenkyuusei AKB48 Team SH Zhang Qiaoyu karena pelanggaran peraturan manajemen artis, tim operasi memutuskan setelah diskusi yang cermat: 
Lebih memperhatikan anggota Zhang Qiaoyu, dan memerintahkannya untuk mempelajari kembali peraturan artis dan aturan terkait, dengan penuh ketulusan menonton dan mempelajari film dokumenter AKB48 "Documentary of AKB48". 
"Kerja keras, rendah hati, dan bersyukur. Teruslah berjuang untuk impianmu. Penuh energi, jangan pernah menyerah". Itu adalah nilai inti dari kami AKB48 Team SH. Saya berharap bahwa anggota secara disiplin menuntut dirinya ke standar yang tinggi, semoga ia sangat merenungkan kesalahannya sendiri dan berubah. 
Tim Operasi AKB48 Tim SH (24 Desember 2019)
Belum diketahui aturan mana yang dilanggar oleh Zhang Qiaoyu ini. Namun sepertinya dilihat dari hukumannya tidak begitu fatal apa yang telah ia perbuat. Film dokumenter AKB48 memang mengajarkan apa artinya usaha dan kerja keras para anggota untuk menjadi idola paling banyak dikagumi seluruh Jepang.