Zhang Dansan Umumkan Tinggalkan SNH48 saat Konser Request Time

Advertisement

Zhang Dansan Umumkan Tinggalkan SNH48 saat Konser Request Time

Selasa, 24 Desember 2019


Overseas48.com - Satu persatu para anggota SNH48 pergi meninggalkan grup. Kali ini datang dari anggota Team X yang juga bagian dub unit DEMOON yaitu Zhang Dansan. Ia umumkan keluar dari grup saat berlangsungnya konser SNH48 6th Request Time Best 50, Sabtu malam (21/12/2019).


Zhang Dansan mengumumkan keluar dari grup melalui Weibo resminya. "Sampai jumpa lagi. Terima kasih kalian yang telah menemaniku 🦋 Sampai jumpa SNH", tulisnya dalam postingannya di Weibo. Ia juga menambahkan empat foto dengan melambaikan tangan pertanda sampai jumpa.

Foto tersebut bahkan diambil di bawah panggung konser SNH48 6th Request Time di Guangzhou. Diketahui foto unggahan ini baru saja diambil usai Zhang Dansan tampil dalam lagu Fire Touch yang mendapat peringkat ke-11 dalam kategori "Lagu Paling Bersinar di Awan".

Memang sejak beberapa waktu lalu, Zhang Dansan sudah mengisyaratkan untuk keluar. Ia juga termasuk salah satu anggota SNH48 yang nakal, bahkan dirinya memiliki akun pribadi Weibo aktif dan kerap digunakan. Skandalnya beberapa dengan seorang cowok membuatnya makin tak betah berada di grup.