Yuk Intip Mewahnya Digital Live Studio Terbaru BNK48

Advertisement

Yuk Intip Mewahnya Digital Live Studio Terbaru BNK48

Kamis, 05 Desember 2019


Overseas48.com - BNK48 baru saja memindahkan studio siaran langsungnya yaitu Digital Live Studi0 di sebuah pusat perbelanjaan MBK Center di Bangkok. Studio baru yang berlokasi di lantai 7 mall itu telah resmi dibuka pada Rabu (04/12/2019).

Sebelumnya studio yang lama berada di lantai dasar Emquatier shopping mall, Bangkok. Pemindahan ke lokasi yang baru ini disebabkan karena ramainya penggemar yang datang sehingga menyesaki lantai dasar mall tersebut. Lalu ada apa di BNK48 Digital Live Studio yang baru ini?

1. PAMERAN KOSTUM SINGLE BNK48


Jika kalian sampai di lantai 7 dengan naik eskalator, anda akan disuguhkan pemandangan pertama di dinding. Digital Live Studio Baru BNK48 memiliki tempat baru berupa pameran kostum atau seifuku single-single grup asal Bangkok ini. Seragam ini diletakkan di belakang kaca sehingga terlihat sangat menarik. Selain itu juga ada gambar para senbatsu single ke-7 BNK48 yang ditempel.

2. STUDIO YANG LUAS DAN TAMBAHAN FASILITAS


Studio yang digunakan siaran langsung menjadi diperluas serta penataan yang simple dan sederhana. Gaya studio ini mirip seperti acara talk show di stasiun TV. Di tempat sebelumnya, studio sangatlah kecil dan sempit hingga hanya bisa menampung sedikit anggota. Dalam Digital Studio yang baru bahkan anggota bisa tampil di dalamnya. Ada dua bagian studio tetapi yang satu masih ditutup.

Fasilitas lighting, kursi untuk penonton juga ditambahkan makin memebuat studio makin terlihat mewah. Penonton juga sangat terfasilitasi tetapi jumlah kuota sangat terbatas. Rasanya di tempat yang baru ini lantai 7 serasa milik BNK48 sendiri.

BNK48 Digital Live Studio merupakan rumah kedua bagi para anggota setelah BNK48 The Campus. Tempat ini merupakan wadah yang sering dijuluki penggemar sebagai aquarium atau fish tank karen bentuknya yang memang seperti aquarium besar.