Baca Juga


Overseas48.com - Mantan anggota NMB48 "Watanabe Miyuki" telah mengumumkan bahwa dirinya telah membentuk grup idola baru bernama "Ange et Folleta". Pengumuman ini disampaikan melalui akun Twitter resminya pada hari ini (08/12/2019).

Grup ini beranggota 7 orang termasuk Miyuki dan 6 lainnya dipilih melalui sebuah audisi yang diikuti oleh 3.661 orang. Anggota terdiri dari Watanabe Miyuki, Rena, Aoi, Kotomi, Mika, Minami, dan Miyuu.

Debut girl group ini telah diputuskan akan digelar pada tahun 2020. Nama grup "Ange et Folletta" memiliki arti "Malaikat dan Setan kecil" yang berasal dari bahasa Prancis. Menurut situs resmi grup ini, Watanabe Miyuki menjelaskan bahwa grup ini merupakan bentukannya tapi terbatas hanya 2 tahun saja.


Logo grup ini adalah sepasang sayap berwarna merah muda dan putih dengan tulisan "Ange et Folleta" di bagian tengah. Ange et Folleta akan tampil langsung pertama kali dalam acara Miyuki Watanabe Christmas Premium Live 2019 pada 19 Desember di Namba Hatch, Osaka dan 25 Desember 2019 di Ebisu The Garden Hall, Tokyo.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama