Baca Juga


Overseas48.com - Penggemar JKT48 baru-baru ini dibuat geram dengan cuitan seorang warganet. Pasalnya netter tersebut melakukan tindakan pelecehan seksual secara daring di media sosial kepada Gaby JKT48.

Akun Twitter bernama Raka Hasanal dengan nama pengguna @Raka_HI12 itu menuliskan cuitan yang tidak pantas kepada Gaby. Bahkan ia secara terang-terang menujukan balasan ke akun resmi Gaby @gabyJKT48.


Bahkan warganet tersebut tidak segan-segan menautkan konten dewasa saat membalas cuitan Gaby. Tindakan ini sungguh membuat penggemar geram karena sudah termasuk pelecahan seksual secara tidak langsung.

Namun, fakta mengejutkan menghebohkan penggemar bahwa akun Twitter warganet ini merupakan seorang CEO media religi islami. Tindakan yang diperbuat sungguh tidak sesuai dengan pekerjaannya. Penggemar geram dan ingin mengusut kasus ini sampai ke pihak berwajib.


Kemarin (12/12/2019), warganet ini melakukan permintaan maaf lewat akun Twitternya. Ia mengaku menyesal melakukan tindakan tak senonoh kepada Gaby. Ia juga mengaku perlu melakukan literasi kembali terkait penggunaan media sosial. Wah, bagaimana nih pendapat kalian?

2 Komentar

  1. Coba dulu gabung circle Arman Dhani, pasti ada yg bantu belain

    BalasHapus
  2. spt yg sdh umum dan sllu dilakukan olrh sbagian yg mgkin sgolongan dan sehaluannya...hina dan nistakan spuas2nya spya cacat dan tercemar sasaran yg dmaksud, habis itu minta maaf, bebas drh tuntutan...

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama