STU48 Umumkan Susunan Anggota Senbatsu Single ke-4

STU48 Umumkan Susunan Anggota Senbatsu Single ke-4

Senin, 23 Desember 2019


Overseas48.com - Pada pertunjukan teater STU48 semalam (22/12/2019), telah diumumkan susunan anggota senbatsu single ke-4. Sebelumnya beberapa waktu lalu, STU48 telah mengumumkan tanggal perilisan single keempat yang jatuh pada 29 Januari 2019.

Senbatsu terdiri dari 16 anggota, antara lain Ishida Chiho, Ishida Minami, Imamura Mitsuki, Iwata Hina, Otani Marina, Okada Nana, Oki Yuka, Kai Kokoa, Kadowaki Miyuna, Shintani Nonoka, Takino Yumiko, Tanaka Kouko, Nakamura Mai, Fukuda Akari, Yabushita Fu, dan Yano Honoka.

Takino Yumiko terpilih kembali menjadi center di single keempat nanti. Ini merupakan keempat kalinya Takino dipilih sebagai center single. Sejak pertama hinggi single baru, STU48 belum juga mengganti posisi centernya.

STU48 juga mengumumkan akan merilis single ke dalam 3 tipe yaitu A, B, dan C. Seperti biasana tracklist setiap tipe akan berbeda dari segi coupling song. Pada pertunjukan sore itu, STU48 juga mengumumkan line up untuk coupling song tapi judul lagu masih dirahasiakan.

Tipe A, lagu coupling akan diisi oleh jajaran anggota antara lain Isogai Kanon, Sakaki Miyu, Shinano Soraha, Taniguchi Mahina, Hyodo Aoi, Fujiwara Azusa, Mineyoshi Arisa, dan Morishita Maiha. Dalam Tipe B, lagu sekunder single akan dinyanyikan oleh seluruh anggota generasi 2. Lagu coupling untuk Tipe C dinyanyikan oleh Ishida Minami, Imamura Mitsuki, Oki Yuka, Takino Yumiko, Tanaka Kouko, Fukuda Akari, dan Nakamura Mai.