Starship, Woolim, dan 8D Creative Terungkap Suap Mnet agar Traineenya Debut di Seri PRODUCE -->

Starship, Woolim, dan 8D Creative Terungkap Suap Mnet agar Traineenya Debut di Seri PRODUCE

Jumat, 06 Desember 2019


Overseas48.com - Berita mengenai manipulasi suara di acara survival yang diproduksi Mnet untuk seri PRODUCE kini memasuki babak baru. Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa PD AYJ telah disuap oleh agensi yang berapartisipasi dalam seri PRODUCE agara trainee wakilnya bisa debut.

Seperti yang dilansir allkpop, menurut laporan pada 6 Desember 2019, media telah mengungkap 3 dari 4 agensi hiburan yang memberikan suap kepada PD Ahn Joon Young dari Mnet untuk keuntungan yang tidak adil di seri 'Produce'.

Di antara 8 orang yang baru-baru ini ditangkap oleh polisi menunjukkan atas keterlibatan mereka dalam manipulasi suara ini. 3 di antaranya termasuk karyawan Mnet termasuk PD Ahn Joon Young, Kim Yong Bum CP, dan PD Lee.

5 individu lainnya diakui sebagai orang dalam dari agensi hiburan yang mengikuti acara seri PRODUCE. Seperti diberitakan sebelumnya, presiden Starship Entertainment, Kim dan wakil presiden Kim termasuk salah satu dari kelima orang ini dan Lee yang berada di bawah Woollim Entertainment.

Sekarang telah terungkap bahwa ada individu lain yaitu Ryu yang merupakan karyawan di bawah 8D Creative. Individu di atas saat ini membiayai dan menyediakan layanan hiburan dewasa mulai dari 10 hingga 50 juta KRW sebagai bentuk penyuapan kepada Ahn Joon Young PD. Namun, dari ketiga agensi ini belum diketahui di musim seri PRODUCE ke berapa mereka melakukan penyuapan.