SNH48 Umumkan Single Baru Spesial Nataru 'Wings / Qingchun zhi Yi', Ini Detailnya!

SNH48 Umumkan Single Baru Spesial Nataru 'Wings / Qingchun zhi Yi', Ini Detailnya!

Selasa, 24 Desember 2019


Overseas48.com - SNH48 baru saja mengumumkan single baru spesial natal dan tahun baru yang berjudul "Wings" pada 24 Desember 2019. Single ke-26 SNH48 ini juga memiliki judul mandarin yaitu "Qingchun zhi Yi (青春之翼)" atau yang berarti 'Sayap Masa Muda'.

Single ini akan dirilis pada tanggal 28 Desember 2019 pada pukul 11:00 waktu Shanghai. EP ini dibagi menjadi dua versi yang berbeda, tipe reguler dan tipe donasi. Tipe reguler termasuk di dalamnya terdapat satu CD, satu buku lirik, satu photpack, dan satu kupon jabat tangan. Tipe donasi mendapat hal yang sama tetapi CD dan buku lirik akan diganti dengan amplop spesial.


Tracklist untuk pertamakalinya dalam sejarah SNH48 hanya terdiri dari dua lagu saja. Lagu utamanya dalam single ini adalah Wings / Qingchun zhi Yi (青春之翼) dan lagu skunder alias coupling adalah "Xinyuan (心愿)" yang berarti harapan.

Untuk single kali ini, SNH48 akan menggelar fansign "Wings" dari tanggal 28-29 Desember 2019. Acara penandatanganan akan dilaksanakan di area pameran khusus Tencent We di lantai dua Menara Utara Joy City, Shanghai. Banyak anggota hadir pada acara tersebut. Kupon fansign dan 2shot akan didapat jika penggemar membeli 10 buah single.