SNH48 Punya Produk Air Minum dalam Kemasan, Begini Tanggapan Netter

SNH48 Punya Produk Air Minum dalam Kemasan, Begini Tanggapan Netter

Senin, 23 Desember 2019


Overseas48.com - Kelompok grup idola terbesar di Tiongkok "SNH48 GROUP" baru saja menggelar acara jabat tangan spesial konser Request Time keenam kemarin (22/12/2019). Ada banyak hal menarik dalam penyelenggaraan konser ini.

Sebuah akun Weibo LBS48 mengungkapkan bahwa SNH48 GROUP memiliki produk minuman air mineral dalam kemasan dengan nama "SNH48 BEJ48 GNZ48". Ini ditemukan oleh penggemar saat acara jabat tangan di mana meja para anggota disediakan produk tersebut.

"Buat air sendiri juga layak", tulis akun tersebut. Beberapa komentar netter langsung memenuhi kolom komentar dengan tanggapan pro dan kontranya.

"Jadi Siba cepatlah memproduksi air! Kedepannya, teater tidak diperbolehkan membawa minuman sendiri. Kalian hanya bisa membeli air yang diproduksi sendiri, jangan khawatir tidak ada yang akan pergi ke teater. Setelah itu, seorang idola kecil menjual air, kalian (yang bodoh) itu akan berebut untuk membeli", komentar seorang netter.

"Apakah saya tetap bisa minum?", komentar netter tersebut.  "Kata anggota rasanya tidak enak", komentar dari netter yang berjabat tangan kemarin.

"Menghabiskan uang saja", tulis warganet julid. Hal ini diucapkan lantaran air minum kemasan SNH48 GROUP ini diimpor dari Prancis. SNH48 bekerjasama dengan sebuah produk minuman Evian asal Prancis yang juga dimiliki oleh Danone.