SNH48 GROUP Kirim 10 Member untuk Program Survival Qing Chun You Ni 2

Advertisement

SNH48 GROUP Kirim 10 Member untuk Program Survival Qing Chun You Ni 2

Selasa, 31 Desember 2019


Overseas48.com - Qing Chun You Ni 2 atau yang populer dengan nama sebelumnya "Idol Producer" akan segera dimulai pada tahun 2020 mendatang. Beberapa nama trainee telah dikonfirmasi akan mengikuti program survival milik iQiyi Tiongkok ini.

Seperti yang diumumkan dalam pemilihan anggota SNH48 keenam Juli lalu, SNH48 Group menyatakan berpartisipasi untuk pertama kalinya dalam program survival. Tak hanya SNH48 sendiri, para anggota sister group BEJ48 akan diikutkan dalam program ini.

Para trainee dari SNH48 dan GNZ48 telah terungkap. SNH48 mengirimkan 8 orang yaitu Mo Han (SII), Zhang Yuge (SII), Xu Jiaqi (SII), Song Xinran (X), Dai Meng (SII), Sun Rui (SII), Fei Qinyuan (HII), dan Xu Yangyuzhuo (HII). BEJ48 hanya diikuti 2 orang yaitu Duan Yixuan (B) dan Su Shanshan (E).

Beberapa waktu lalu mereka telah syuting untuk promosi Qing Chun You Ni di Guangzhou. Mereka kini tengah mempersiapkan penampilan penilain untuk Qing Chun You Ni 2 di asrama GNZ48. Syuting acara Qing Chun You Ni dikabarkan dipusatkan di Guangzhou makan ke-10 anggota ini akan difokuskan di sana sembari menunggu syuting dimulai.