Single Original JKT48 Dikabarkan dalam Proses Syuting MV, Seorang Netter Ungkap Adegan Pasang Cincin

Advertisement

Single Original JKT48 Dikabarkan dalam Proses Syuting MV, Seorang Netter Ungkap Adegan Pasang Cincin

Rabu, 18 Desember 2019


Overseas48.com - Single orisinal pertama JKT48 kini tengah dipersiapkan oleh manajemen. Semua penggemar grup idola ini tentunya tidak sabar menunggu perilisan dan debut single JKT48 terbaru ini.

Setelah dihebohkan dengan koreografer single orisinal yang dinaungi oleh Ari Tulang, kini penggemar dikejutkan dengan pengakuan seorang netter. Dalam akun Twitter @dekdiofficial, ia mengungkapkan sesuatu tentang senbatsu single orisinal pada 16 Desember 2019.

"Habis ngajarin talent laki dan member yang menang senbatsu cara megang tangan pas scene pasang cincin ke tangan", tulis akun netter tersebut. Sontak cuitannya ini menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar.

Dari pernyataan warganet ini mengisyaratkan bahwa JKT48 tengah menggarap musik video single orisinal. Lebih hebohnya lagi, akun tersebut menyebutkan kalau ada seorang talent atau aktor pembantu seorang laki-laki yang muncul dalam MV nanti.

Kabar tersebut rupanya memicu tanggapan pro dan kontra di kalangan penggemar grup idola asal Jakarta itu. Komentar kontra datang dari kalangan penggemar JKT48 dengan mayoritas laki-laki yang menyesalkan jika kabar tersebut benar terjadi. Ditambah sang ratu pemilu Shani melakukan adegan romantis dengan seorang pria.

Diketahui cuitan ini telah dihapus oleh sang pemilik akun. Belum diketahui kebenaran dari cuitan ini. Lebih baiknya kita menantikan saja perilisan single original JKT48! #JanjiBeliSingleOriJKT48