Baca Juga


Overseas48.com - Qing Chun You Ni season kedua akan memulai syuting bulan Desember 2019 ini. Para trainee dikabarkan akan memulai berkumpul pada pekan depan di Guangzhou, Guangdong. Rumor para trainee telah muncul banyak di media sosial Weibo di Tiongkok.

SNH48, BEJ48, dan GNZ48 akan berpartisipasi di acara survival untuk pertama kalinya. Rumor trainee dari kelompok grup 48 China ini juga telah tersebar. Beberapa waktu lalu video promosi memunculkan banyak anggota SNH48 GROUP itu hanyalah proses seleksi trainee saja.

许佳琪 SNH48 TEAM SII成员 许佳琪

Rumor trainee dari SNH48 hanya terdiri dari 4 orang anggota. Mereka adalah Xu Jiaqi / Kiki (Team SII/7SENSES), Zhang Yuge / Tako (Team SII/7SENSES), Mo Han / Momo (Team SII/BlueV), dan Dai Meng / Diamond (Team SII/7SENSES).

Sementara hanya para anggota SNH48 tersebut yang dikabarkan akan mengikuti acara survival Qing Chun You Ni 2. Rumor tentang trainee wakil dari BEJ48 dan GNZ48 belum dipublikasikan tetapi ada kemungkinan kuat antara lain Su Shanshan, Duan Yixuan, dan Xie Leilei.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama