Pernyataan Pengacara Huang Tingting SNH48 untuk Kasus Pemutusan Kontrak -->

Pernyataan Pengacara Huang Tingting SNH48 untuk Kasus Pemutusan Kontrak

Sabtu, 21 Desember 2019


Overseas48.com - Huang Tingting telah memberikan pernyataan kontroversial tentang pengumuman penghentian kontrak dengan agensi SNH48 "STAR48" pada 20 Desember 2019. Keputusannya ini ditanggapi langsung oleh SNH48 dengan ketidaktahuannya mengenai penghentian sepihak dari Huang Tingting.

Usai membuat pernyataan tersebut, akun Weibo firma hukum di Shanghai menuliskan pernyataan tentang permintaan kliennya ini. Firma Hukum Shanghai "Huacheng (华诚) telah disewa Huang Tinting untuk menangani kasus penghentian kontrak dengan Shanghai Siba atau STAR48.

Mengenai hal-hal terkait pernyataan sore tadi, kami menjawab pertanyaan kalian. (1) Pada 8 November 2019, atas nama Huang Tingting, kami mengirim surat penghentian ke Siba Culture. (2) Pukul 10 malam pada 11 November 2019, Huang Tingting menemukan bahwa akun Weibo resminya "@SNH48-Huang Tingting" telah diubah otentikasinya untuk login ke nomor ponsel. Huang Tingting telah mengajukan keluhan kepada Sina Weibo, tetapi belum ada kesimpulan. Akun Huang Tingting belum dapat login sejauh ini. Kami akan terus berkomunikasi dengan pihak Sina Weibo atas nama Huang Tingting.

(3) Pada 13 November 2019, Siba Culture menerima tanda terima surat pengacara melalui email. (4) Pukul 18.20 tanggal 20 Desember 2019, hari ini, Huang Tingting menggunakan akun Weibo pribadi miliknya yang didaftarkannya kembali dengan nama "titiHuang" untuk mengeluarkan pernyataan tentang penghentian hubungannya dengan Siba Culture. Pada pukul 20.55 hari ini, akun baru Huang Tingting "titi Huang" dan semua informasi konten di akun itu menghilang. Dalam hal ini, atas nama Huang Tingting, kami juga akan meminta Sina Weibo untuk menjelaskan hal tersebut.

Huacheng Zhu Jingjing dan Zheng Mingli untuk mewakili klien tentang hal-hal yang terkait dengan pemutusan hubungan perantara dengan Shanghai Siba Culture Media Group Co., Ltd.

Dari sini bisa dilihat kalau Huang Tingting memang ingin mundur dari STAR48. Dilihat pada pernyataan poin pertama bahwa firma hukum telah mengirim surat penghentian kontrak. Menanggapi hal ini, STAR48 sebagai agensi mungkin langsung mengganti otentikasi login di akun Weibo resmi Huang Tingting. Jadi agar tidak bisa digunakan kembali oleh dirinya.

Tuntutan pemutusan hubungan kontrak ini disebabkan oleh ketidakadilan yang didapatkan oleh Huang Tingting di SNH48. STAR48 dikatakan tidak pernah menyebutkan jumlah hasil pendapatannya dan menutupnya dengan berbagai alasan. Lainnya, STAR48 tidak memberikan karir sesuai permintaan Huang Tingting sehingga tidak membuatnya berkembang.