MV Single Original JKT48 akan Dirilis Pada Pertengahan Januari 2020

Advertisement

MV Single Original JKT48 akan Dirilis Pada Pertengahan Januari 2020

Hariztastic
Kamis, 26 Desember 2019


Overseas48.com - Setelah menunggu sekitar 8 tahun lamanya, mimpi JKT48 akhirnya terwujud pada tahun ke 8 ini. Mimpi yang sangat di inginkan oleh setiap member, yaitu mempunyai single original.

Perjuangan JKT48 dalam menggapai mimpi tersebut sangatlah tidak gampang berbanding terbalik dengan adik nya di Thailand.

Setelah sekian lama, single original pun di tentukan dengan dibawakan oleh member asil pilihan fans, single tersebut pertama kali dibawakan spesial pada 8th Anniversary JKT48 pada 22 Desember 2019 kemarin bersama coupling song (hasil pilihan fans) yaitu Sweet & Bitter.

Judul dari single original adalah Rapsodi dan kini setelah melihat penampilan dari single original tersebut, fans di buat penasaran bagaimana konsep yang akan di suguhkan dalam MV pertama JKT48 dalam membawakan lagu original.

Terdengar kabar bahwa bocoran dalam MV tersebut ada adegan dimana seorang pria dan wanita (diperankan oleh Shani dari JKT48 Team KIII) akan melakukan adegan bertukar cincin layaknya pasangan yang sedang menikah. Hal itu sontak membuat fans semakin penasaran akan MV Rapsodi tersebut.

Akhirnya kabar mengenai perilisan MV tersebut terungkap, MV Rapsodi akan di rilis pada Pertengaha Januari 2020 dan Untuk lagu nya akan di rilis pada Akhir Januari 2020 di platform music ternama seperti Spotify, JOOX, iTunes, Apple Music, dsb).

Pada single kali ini JKT48 telah mengungkap 2 lagu, yaitu lagu utama (single original) yang di bawakan oleh Senbatsu dan lagu Sweet & Bitter yang dibawakan oleh Under Girls, namun fans berharap JKT48 bisa merilis lagu couling dari single kali ini.

Seperti single2 hasil general election sebelumnyan JKT48 selalu menghadirkan lagu Coupling lain selain dua lagu utama dan lagu tersebut sampai sekarang belum di ungkap.

Dalam single original ini, semua yang terlibat di dalamnya adalah orang orang yang sangat berbakat dan handal di bidangnya dan tentunya mereka semua adalah para anak bangsa yang berahasil membuat lagu se indah dan se murni itu.

Apakah kalian tidak sabar untuk melihat MV dari single original JKT48? tunggu saja pertengaan Januari 2020.