Meski Sering Ditubir Keras, SNH48 Dapat Dukungan dari Penggemar untuk Kasus Huang Tingting -->

Meski Sering Ditubir Keras, SNH48 Dapat Dukungan dari Penggemar untuk Kasus Huang Tingting

Sabtu, 21 Desember 2019


Overseas48.com - Huang Tingting telah memutuskan keluar dari grup secara sepihak dengan pernyataan yang dibuatnya kemarin, 20 Desember 2019. SNH48 sebagai agensi resmi Huang Tingting mengaku tidak tahu tentang penghentian ini dan merasa sangat kecewa.

Menjadi trending topik populer di Weibo tentunya banyak warganet yang mengeluarkan komentar pro dan kontra. Pemandangan tak seperti biasanya ditemui di kolom komentar pernyataan Siba terkait kasus ini di Weibo.

Jika biasanya STAR48 dikecam, dihujat, disindir, ditubir habis-habisan oleh penggemar karena sistem pengelolaan idola dan kebijakan yang kurang baik, kali ini mendapat dukungan banyak dari penggemar.

"Ba (Siba), kamu kuat (penuh energi)", tulis warganet yang jadi komentar paling populer. "Saya harap Ba (Siba) bisa menang untuk pertama kalinya", tulis komentar populer kedua. "Ba (Siba) kamu harus bekerja keras!!!", kometar populer ketiga.

"Zijie (CEO STAR48) yang tertekan, setelah memelihara serigala putih selama bertahun-tahun", sindir penggemar ke Huang Tingting dengan menyebutnya dengan sebutan tersebut. Pernyataan STAR48 tentang Huang Tinting kemarin hingga kini juga mendapat 'suka' sebanyak 133 ribu lebih dari pengguna Weibo.