Baca Juga


Overseas48.com - Melalui situs resminya hari ini (03/12/2019), STU48 mengumumkan bahwa anggota generasi dua kini tersisa menjadi hanya 24. Satu anggota menyatakan mundur dari jumlah awal generasi 2 sebanyak 25 gadis. Dia tak lain adalah Maemura Himea yang berasal dari Okyama, Jepang.

"STU48 Audisi Generasi 2 Screening Akhir ~ Inilah Milikmu untuk Membuka Pintu Impian Para Gadis. Yang lulus dalam tahap putaran akhir ini Kojima Aiko, Kondou Arisu, Kudou Riko, Muneyuki Rika, Takao Sayaka, Ikeda Yura, Yoshizaki Rinko, Imaizumi Miria, Shimizu Sara, Osaki Serika, Rissen Momoka, Tamura Natsuki, Yoshida Sara, Harada Sayaka, Minami Yurina, Suzuki Ayaka, Sako Himeka, Kawamata Anna, Tanaka Miho, Taguchi Reika, Utsumi Rine, Nakahiro Yayoi, Kawamata Yuuna, dan Watanabe Natsuki sudah memutuskan untuk bergabung"

"Kami ingin melaporkan bahwa Himea Maemura telah menolak aktivitasnya karena berbagai alasan.", tulis STU48 di bagian akhir pengumuman. Tahap akhir screening ini kemungkinan adalah penandatanganan kontrak kepada anggota baru.

Maemura Himea merupakan anggota termuda generasi dua STU48 dengan usia 12 tahun. Pada saat pengumuman final ia menjadi salah satu yang masuk 20 anggota generasi dua yang mendapat suara pilihan terbanyak dari seleksi penggemar. Nomor audisinya saat itu adalah #052.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama