Lagu Team E BEJ48 Masuk Request Time, Su Shanshan Diprotes karena Jadi Center -->

Lagu Team E BEJ48 Masuk Request Time, Su Shanshan Diprotes karena Jadi Center

Jumat, 13 Desember 2019


Overseas48.com - SNH48 6th Request Time Best 50 akan segera digelar dalam waktu dekat ini. Konser besar tahunan SNH48 GROUP ini akan digelar kembali di Guangzhou Gymnasium. Kabar gembira datang dari Team E karena penggemar berhasil membuat mereka tampil dalam konser nanti.

Lagu Team E yang berjudul Yi (异) berhasil masuk di jajaran kelompok lagu tim terpanas Request Time B50. Namun, bukannya senang fansclub Team E BEJ48 malah mengalami banyak pertentangan karena persoalan center.

Seperti yang kita ketahui, center Team E sekarang adalah Su Shanshan otomatis manajemen menunjuknya jadi pusat saat Request Time nanti. Namun, beberapa klub penggemar protes terkait hal ini. Mereka mengklaim Su Shanshan tidak pantas menjadi center saat Request Time nanti.

Klub penggemar anggota Team E lainnya mengatakan kalau fansclub Su Shanshan tidak menyumbang suara paling banyak untuk lagu ini sehingga tak bisa menjadi center. Mereka merasa yang paling cocok menjadi center adalah fansclub yang menyumbang suara terbesar. Klub penggemar Team E akan mengumumkan fansclub penyumbang suara terbesar sabtu ini.