Lagu Orisinal BNK48 Puncaki Tangga Lagu iTunes Thailand

Lagu Orisinal BNK48 Puncaki Tangga Lagu iTunes Thailand

Kamis, 12 Desember 2019


Overseas48.com - Kabar baik datang dari grup BNK48 di Thailand. BNK48 baru saja merilis lagu coupling dari single ke-7 yang berjudul "Saai Sap (สายซับ)" secara digital di platform musik internet. Lagu ini merupakan soundtrack dari drama series yang dibintangi anggota BNK48 "ONE YEAR 365 Wan Baan Chan Baan Ter'".

Menariknya ini merupakan lagu orisinal ketiga dari BNK48 dan berhasil mendapat respon positif dari masyarakat. Saai Sap (สายซับ) berhasil memuncaki tangga lagu iTunes Thailand dengan rekor paling banyak diunduh.

Lagu ini dijual dengan harga 19 THB atau sekitar  Rp9.000,-. Lagu Saai Sap (สายซับ) ini dinyayikan oleh 8 anggota BNK48 diantaranya Cherprang, Jane, Namsai, Pun, Fond, Juné, Mewnich, Wee. Lagu ini juga merupakan coupling song single ketujuh BNK48 "77 no Suteki na Machi e".

Musik video juga telah dirilis di channel Youtube resmi BNK48. Tak lama setelah diunggah, MV ini langsung menjadi trending Youtube Thailand dan sempat menempati nomor #8. Hal ini sangat bagus bagi BNK48 kedepannya dengan konten orisinal-orisinal lainnya.