Kaew BNK48 Ungkap Dipaksa Manajemen Mencalonkan Diri untuk Sousenkyo

Kaew BNK48 Ungkap Dipaksa Manajemen Mencalonkan Diri untuk Sousenkyo

Kamis, 26 Desember 2019


Overseas48.com - Pencalonan anggota untuk Pemilihan Member Single ke-9 BNK48 diwarnai penuh drama. Pernyataan Cherprang dalam siaran langsung terkait pencalonan dirinya untuk pemilu kali ini menjadi topik panas di kalangan penggemar.

Cheprang mengaku ia diminta manajemen untuk mencalonkan diri dalam pemilu tahun depan. Ia meminta maaf karena tidak bisa menepati ucapannya di mana sebelumnya Cherprang mengatakan tidak akan berpartisipasi usai memenangkan pemilu pertama. Lagi-lagi hal yang sama ini pun terjadi pada anggota lain.

Natruja Chutiwansopon atau yang populer dengan nama Kaew baru saja mengumumkan pencalonannya di pemilihan BNK48 tahun depan. Namun tak lama setelah itu ia melakukan siaran langsung dalam aplikasi iAM48 dan meminta maaf ke penggemar.

Dalam siaran tersebut, Kaew mengatakan maaf untuk tidak bisa menjaga ucapannya untuk tidak mengikuti pemilihan kembali setelah sousenkyo pertama. Sambil menangis ia juga mengatakan kalu ia diminta oleh manajemen untuk melakukan hal tersebut.

Kaew mengungkapkan bahwa itu adalah kesalahannya, dan ini adalah sistem 48 Group. Ia berharap penggemar tidak menyusahkan dirinya untuk ini.