Kabur, AKB48 Team SH Tangguhkan Aktivitas Member Jepang Mizuno Risa

Advertisement

Kabur, AKB48 Team SH Tangguhkan Aktivitas Member Jepang Mizuno Risa

Selasa, 24 Desember 2019


Overseas48.com - Belum lama setelah mengumumkan terkait Zhang Qiaoyu, AKB48 Team SH membuat pengumuman kembali. Berbeda dengan sebelumnya, pengumuman ini telah tertulis dalam kertas putih dan dikeluarkan oleh manajemen.

AKB48 Team SH kembali mengumumkan bahwa anggotanya kembali melanggar peraturan manajemen. Kali ini dialami oleh anggota generasi dua lagi yang berasal dari Jepang "Mizuno Risa (水野莉莎)". Anggota yang berasal dari negeri sakura itu membuat masalah dengan manajemen.


"Meninggalkan base pelatihan tanpa persetujuan dan belum kembali, dan guru pelatih telah berulang kali bertanya dan menghubungi. Alasan untuk pergi dan belum ada waktu kembali, ia menolak umntuk menjawab, dan juga telah mengubah informasi resmi Weibo pada 23 Desember secara pribadi. Tindakan ini merupakan pelanggaran serius terhadap aturan yang relevan dari nilai-nilai manajemen artis yang dibuat". jelas AKB48 Team SH dalam pengumuman.

AKB48 Team SH memberikan hukuman berupa penangguhan aktivitas dan Weibo resmi milik Mizuno Risa. "Segera kembali kr grup untuk menjelaskan situasinya, introspeksi dan pengendalian diri.", lanjut AKB48 Team SH dalam pengumuman tersebut.


Diketahui, Mizuno Risa telah mengubah nama pengguna Weibo resminya dari "@Lisha-AKB48TeamSH" menjadi "@r_isa_official". Seluruh postingannya di Weibo juga telah dihapus dan kini belum ada klarifikasi secara pribadi darinya.