JKT48 dalam #RameDiTwitter2019, 3 Member Masuk sebagai Akun Paling Banyak Dibicarakan di Indonesia -->

JKT48 dalam #RameDiTwitter2019, 3 Member Masuk sebagai Akun Paling Banyak Dibicarakan di Indonesia

Rabu, 11 Desember 2019



Overseas48.com - Hari ini acara #RameDiTwitter telah digelar Twitter Indonesia pada kemarin malam (10/12/2019). Sejumlah daftar tren panas telah diumumkan kepada pada acara tersebut. Setelah AKB48 Group Jepang menunjukkan kepopularennya di Twitter Japan, JKT48 juga tak mau kalah dalam daftar tren di Indonesia.
Nama JKT48 muncul dalam daftar "Akun Hiburan yang Paling Banyak Dibicarakan di Indonesia Tahun 2019". Akun Twitter @zaraJKT48 masuk peringkat #6 dalam daftar tersebut. Kepopuleran Adhisty Zara dengan filmnya Keluarga Cemara dan Dua Garis Biru ternyata membuat para warganet Twitter kerap membicarakannya.

Namun, dalam gambar di atas akun @zaraJKT48 terlihat gambar profil berwarna hitam. Hal ini dikarenakan akun tersebut sudah tidak terdaftar dalam Twitter. Zara telah menghapus akun resminya di JKT48 dan sudah menggunakan akun barunya bernama @zarazarazara21 usai lulus dari grup.

Masih dengan daftar yang sama, nama JKT48 muncul kembali di nomor 8 dengan akun Riska Amelia Putri atau yang kerap disapa Amel. Akun @R_AmelJKT48 mengungguli akun Shani Indira Natio yang juga anggota JKT48 di nomor #9. Amel memang dikenal dengan pribadi yang lucu dalam cuitannya di Twitter.

Sang ratu pemilu single orisinal juga terkenal dengan kesempurnaan paripurna yang tak lepas pembicaraan warganet. Akun Shani masuk untuk kedua kalinya dalam daftar ini yang sebelumnya telah muncul di tahun 2018.