JKT48 Tampil dengan Single Original Berjudul 'Rapsodi' di Konser Ulang Tahun ke-8 -->

JKT48 Tampil dengan Single Original Berjudul 'Rapsodi' di Konser Ulang Tahun ke-8

Hariztastic
Minggu, 22 Desember 2019

foto: @officialJKT48

Overseas48.com - Hari ini (23/12/2019), JKT48 menggelar konser perayaan ulang tahun yang ke 8 di kota Surabaya. Dalam konser ini untuk pertama kalinya, JKT48 menampilkan single original pertamanya di atas panggung.

Selain single original, lagu Undergirls yaitu Sweet & Better untuk pertama kalina. Setelah penantian yang sangat panjang selama 8 tahun ini, akhirnya single original JKT48 pun terungkap. Judul single original JKT48 yaitu "Rapsodi".

Meskipun dari judul sederhana tetapi kata "Rapsodi" mengandung makna yang luar biasa. Terdapat kalimat dengan makna yang menadalam dan menjadi penyemangat yaitu "Kelingking Kita Berjanji. Jari Manis Jadi Saksi".



Single Original JKT48 yaitu Rapsodi rencananya akan di rilis (pre order) pada bulan Januari 2020 serta CD nya akan di jual pada bulan Februari 2020. Menurut beberap fans yang menyaksikan langsung, single original ini benar benar sangat membuat kagum dan luar biasa.

Bukan hanya dari segi kostum melainkan dari segitu dance dan melody lagu nya sangat indah dan enak di dengar terlebih lagu ini menjadi ciri kepada pasangan yang akan berjanji melalui kelingking dan berakhir dengan jari manis yang terpasang cincin suatu saat nanti. Hal ini membuktikan rumor beberapa waktu lalu yang mengatakan kalau single orisinal JKT48 memiliki kaitan dengan janji.