Huang Tingting Umumkan Keluar dari SNH48

Advertisement

Huang Tingting Umumkan Keluar dari SNH48

Jumat, 20 Desember 2019



Overseas48.com - Kabar mengejutkan kembali datang dari grup idola SNH48, salah satu anggota populernya memutuskan untuk meninggalkan grup hari ini. Huang Tingting atau Kotete memberikan pernyataan kalau ia keluar dari agensinya STAR48.

"Halo semuanya, ini adalah Huang Tingting. Baru-baru ini saya terganggu oleh penggunaan sumber daya media publik tentang diri saya sehubungan dengan penghentian perusahaan. Maafkan aku. Karena itu, saya dengan tulus meminta maaf atas dampak tidak bersalah pada mitra pihak ketiga. Saya benar-benar ingin minta maaf. Jadi hari ini aku harus memberitahumu sesuatu.", tulis Huang Tinting di Weibo pribadinya.

Huang Tingting diketahui membuat sebuah Weibo pribadi pada akhir November 2019. Ia sejak itu tak lagi menggunakan Weibo resminya dari SNH48. Kabar ini juga telah dipercaya kalau dirinya akan keluar dari SNH48 secepat mungkin.

Ia mengaku bahwa omunikasi jangka panjang dengan perusahaan tidak valid, jadi ia memuutuskan untuk mengirim surat penghentian dari STAR48. Hal ini sangat menghebohkan publik Tiongkok dengan pernyataan yang dibuat Huang Tingting.