Huang Tingting SNH48 Keluar Sepihak dari Agensi, STAR48 Angkat Bicara

Huang Tingting SNH48 Keluar Sepihak dari Agensi, STAR48 Angkat Bicara

Jumat, 20 Desember 2019


Overseas48.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Huang Tingting SNH48 memberikan pernyataan bahwa ia berhenti dari agensinya STAR48 atau Shanghai Siba Culture & Media Co. Ltd. Kabar ini menyebar luas di Weibo pasca absennya dia di beberapa kegiatan dan aktivitas grup dan pembuatan akun Weibo pribadi.

SNH48 khususnya agensinya STAR48 membuat pernyataan hari ini di akun resmi Weibo pada hari ini (20/12/2019). Pernyataan ini dibuat sebagai tanggapan atas pernyataan Huang Tingting.

"Huang Tingting, seorang artis dari Shanghai Siba Culture Media Group Co, Ltd, secara sepihak mengeluarkan pernyataan berhenti (dari agensi) di platform sosial. Perusahaan tidak memiliki pengetahuan sebelumnya tentang pernyataan penghentiannya, kami sangat terkejut dan kecewa. Huang Tingting masih merupakan artis di bawah kontrak Shanghai Siba Culture Media Group Co., Ltd. Sekarang departemen kehakiman kita telah melangkah, silahkan menunggu pernyataan resmi tindak lanjut kami." tulis Huang Tingting.

Bahkan beberapa waktu lalu sempat netter menganggap kalau Huang Tingting mengikuti kegiatan di luar kehendak manajemen STAR48. Hal ini membuat dugaan warganet kalau dirinya melanggar kontrak dengan agensinya tersebut. Foto paparazi dirinya dengan dua orang yang diduga bukan staff STAR48 itu tersebar dan viral di Weibo.