Fidly JKT48 Jadi Sasaran Tubir saat Team T Bubar, Warganet ini Dikecam Penggemar -->

Fidly JKT48 Jadi Sasaran Tubir saat Team T Bubar, Warganet ini Dikecam Penggemar

Senin, 23 Desember 2019


Overseas48.com - Seorang warganet kembali berulah dan melakukan perundungan siber kepada salah satu anggota Team T JKT48. Akun Twitter bernama pengguna @pincup8 melakukan penyudutan terhadap Fidly JKT48 usai konser perayaan ulang tahun ke-8.

Warganet ini melakukan perundungan secara siber kepada Fidly dengan menyudutkannya sebagai penyebab bubarnya Team T JKT48. Seperti yang diumumkan saat konser tersebut, Team T JKT48 akan dibubarkan sementara mulai Januari 2020, seluruh anggotanya dikirimkan ke Team J dan Team KIII.

Hal ini membuat geram para penggemar terhadap warganet yang memakai akun palsu ini. Sang pemilik akun Twitter tersebut meminta Fidly untuk segera keluar dari grup. Bahkan ia juga menganggap Fidly akan merusak Team KIII saat ia resmi pindah ke tim tersebut.

Seperti yang dikutip idntimes.com, Fidly JKT48 kerap mendapat cyber bullying di sosial media. Ia juga sempat berpuasa sosial media karena stres berat. Saat pengumuman pemilu single orisinal JKT48 beberapa waktu lalu, Fidly juga menyinggung terkait hal ini dan ingin para khalayak lebih bisa memanusiakan manusia.

Menanggapi hal ini, agar tidak terjadi hal yang fatal, penggemar berusaha menuntut JKT48 Operation Team untuk membuat laporan kepada pihak berwajib. Penggemar khawatir jika Fidly mengalami kembali hal buruk tersebut.