Baca Juga

Setelah kemarin di laksanakan konser wisuda bagi 9 member yang akan lulus serta Senbatsu Sousenkyou untuk memilih 16 member beruntung yang membawakan single original JKT48, hari ini tepat 1 Desember 2019 di tempat yang sama JKT48 mengadakan event rutin yaitu JKT48 Joy! Kick! Tears! Handshake Event Festival.

Pada event Handshake kali ini telah diumumkan bahwa :
1. Cindy Hapsari "Cinhap" dari Team J
2. Amirah Fatin "Mira" dari Academy Class A
3. Zahra Nur Khaula "Ara" dari Academy Class A

Resmi bergabung dengan unit e-sport JKT48 yaitu Valkyrie48, hal ini di umumkan bersamaan dengan sesi penyerahan piagam/figura untuk Syahfira Angela "Angel dari Team J karena dia akan lulus dari JKT48 dan keluar juga dai Valkyrie48.





Para fans pun sangat gembira mendengar kabar member baru untuk unit e-sport JKT48 ini karena salah satu anggota baru yaitu Amirah Fatin sebelum bergabung dengan Valkyrie48 dia membuat heboh kaena dia telah mendapat Mytic (Tingkatan tertinggi dalam e-sport Mobile Legend) serta Cindy Hapsari yang membuat heboh karena dia sangat jarang terlihat bermain game e-sport seperti member valkyri48 lainnya, Cinhap terlihat sering bermain game Pou serta Hago dan hal itu membuat fans heran serta tertawa.

Selamat atas bergabungnya Cinhap sang pawang Pou, Mira si gadis Mytic JKT48 serta Ara ke dalam bagian unit e-sport JKT48 Valkyrie48. Semoga kedepannya menjadi lebih baik lagi dan bisa Go Internasional.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama