Baca Juga


Overseas48.com - Grup idola asal Shanghai "AKB48 Team SH" kini telah memiliki dua generasi yaitu hasil audisi pertama dan kedua. Kini seluruh anggota mereka berjumlah 40 gadis. Hinggi kini, AKB48 Team SH belum memiliki anggota kaigai alias kiriman dari AKB48 Jepang sebagai grup baru.

Jika BNK48 punya nama Izuta Rina, Miori Okubo. JKT48 dengan mantan Haruka Nakagawa, Aki Takajo. AKB48 Team TP juga dengan Abe Maria. AKB48 Team SH juga tak mau kalah dari grup saudari mereka ini.

Namun meski tak dikirimi anggota dari Jepang, apa kalian tahu AKB48 Team SH sudah punya anggota dari negeri sakura ini? Ya, anggota AKB48 Team SH sudah memiliki satu anggota dari Jepang dari hasil audisi generasi dua.

Anggota dari Jepang ini adalah Risa / Lisha (莉莎). Ia memiliki nama asli Jepang yaitu Mizuno Risa (水野莉莎). Ia lahir di Tokyo, Jepang pada 30 Juni 1997, sekarang usianya 22 tahun. Risa kerap bolak balik dari kampung halamannya Tokyo ke Shanghai Tiongkok.


Dalam akun Weibo miliknya ia kerap menggunakan dua bahasa yaitu mandarin dan jepang. Ia juga sering mengunggah video vlog dan video latihan workout nya ke Weibo. Terlihat dala video, Risa masih terbiasa berbicara bahasa Jepang tapi mungkin karena menjadi anggota AKB48 Team SH ia mulai belajar bahasa mandarin.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama