BNK48 Umumkan Sub Unit Baru, 6 Anggota akan Dilatih Universal Music di Hollywood -->

BNK48 Umumkan Sub Unit Baru, 6 Anggota akan Dilatih Universal Music di Hollywood

Sabtu, 07 Desember 2019


Overseas48.com - BNK48 baru saja menggelar acara handshake spesial single ketujuh "77 no Suteki na Machi e" hari ini (07/12/2019). Seperti biasa setelah handshake, anggota dan manajemen akan memberi ucapan terima kasih dari manajemen serta pengumuman jika ada.

Di acara jabat tangan tersebut, BNK48 memberikan beberapa pengumuman. Salah satu pengumuman yang mengejutkan adalah pengumuman pembentukan sub unit baru. 6 gadis dari banyaknya anggota BNK48 terpilih menjadi bagian dari unit tersebut.

Mereka adalah Pun Team BIII, Jennis Team BIII, Noey Team BIII, New Team NV, Fond Team NV, dan Niky Team BIII. Mengejutkan lagi, BNK48 mengumumkan bahwa menerima pelatihan di Los Angeles. Proyek ini bertajuk "BNK48 x Universal Music 30 Days in LA Hollywood"

Keenam anggota sub unit baru BNK48 akan dilatih oleh Universal Music Studio di Hollywood selama satu bulan. Keduanya akan menerima pelatihan T-POP dan The Dream Girls oleh Jombas Music Group. Wah kira-kira seperti apa konser sub unit kedua BNK48 ini?