Baca Juga


Overseas48.com - BNK48 akan melakukan grand opening Digital Live Studio baru yang juga berada di lokasi baru lantai 7 MBK Center pada hari ini tanggal 4 Desember 2019. Dalam acara ini akan ada pertunjukan khusus dan pembicaraan dengan anggota BNK48 untuk pertama kalinya di Live Studio terbaru ini.

BNK48 mengundang penggemar ke tempat baru. Bagi mereka yang ingin berpartisipasi di depan studio, akun Facebook BNK48 membuat sebuah permainan. Jadi game-nya adalah "Anggota mana yang ingin Anda lihat di Digital Live Studio yang baru?".

Cara menjawab diikuti alasan, contoh: "Saya suka Poupee. Saya ingin dia memamerkan senyum cerah dan imutnya di studio baru". Jadi penonton sekarang harus mengikuti sebuah kuis agar bisa terpilih menonton digital live studio, kuota hanya 150 orang.


Peserta yang terpilih harus membawa kartu indentitas. Kuota kursi anak 10 slot, wanita 10 slot, kursi bersama 50. Untuk pasangan 30 slot, zona berdiri 30 slot, dan pengguna anak tangga 20 slot. Sebelumnya Digital Live Studio yang baru direncanakan dibuka pada bulan Oktober. Namun rencana ini molor hingga bulan ini.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama